Selasa, 06 November 2012

a life story in malang

Rumah, sebuah tempat dimana lu bisa berkumpul, berbaur dan dianggap seseorang oleh siapapun, ya itulah rumah bagi gue, senggaknya itu yang gue rasain ketika gue ninggalin keluarga gue buat ke malang, jujur kalo orang2 tau gimana sifat ortu gue, mereka bakalan terkejut gue bakal kuliah di luar kota tapi ya, i considered being able to study at brawijaya was the biggest blessing i had to this day, also not to mention some awesome friends that i found here

Mulai dari ospek, kongkow ama temen kost ampe temen sekelas disini dah pernah gue rasain dari namanya patah hati ampe di phpin bah banyak deh pokoknya dan harus gue akuin ga cuma sukanya disini yang gue anggep pengalaman berharga duka disini pun banyak ngasih gue pengalaman beharga yang ga bisa gue sebutin atu2 disini, intinya, in a couple of years, that experience gonna be unforgettable and i hope when were graduare we're all keep in touch

Mungkin cuma segini yang bisa gue tulis tapi who knows? mungkin makin lama gue disini makin banyak yang bisa gue share, i hope you guys can enjoy my post n i hope no one get offended by my post, makasih sebelomnya, moga2 ente2 sekalia bisa menikmati blog gue, sekian dan terima kasih, cheers

Berserk havoc
Seorang pencari nikmat hidup :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar