Minggu, 25 November 2012

perempatan bajingan: sebuah filosofi

Hello guys, back with me nnnnn now im gonna talk bout some fuckin philosophy i just tought off

Pernah ga sih, lu pada kena satu masalah saking betenya lu cari pelarian tapi gagal. nah ini pemikiran ada hubungannya ama situais kayak gitu, lu pengen lari ke keluarga, ga semuanya bisa pengertian (gue ga broken home, jujur gue juga agak susah bener2 deket ama ortu gue) lu lari ke tuhan, belom dikasih petunjuk ama hidayah yang pas menurut lu (gue bukan ateis, banyak orang yang gue liat males sholat cuma gara2 hal kayak gini) lu lari ke temen yang laen, menurut lu pun mereka belom jadi akomodasiin tempat pelarian yang pas, ujung2nya...... lu lari ke rokok -_- (kalo yang ini kadang gue lakuin)

nah disini ni filosofi gue mulai terjadi, kasarnya sih gini:

"lu bawa mobil, lu mau mundur, mustahil, belok kiri diaspalnya belom 100 persen, belok kanan, jalanan angker yang isinya seladang setan, lurus terus cuma 1nya pilihan lu walopun jalanan terjal, naek turun, selevel alas roban n laen2, bah kaco dah intinya"

nah, disaat kayak gini mau ga mau lu stand alone ngadepin masalah, tapi ya ini sih kasarnya lu stand alone karena emang ga bisa kemana2 lagi justru ini menurut gue pemikiran "mau ga mau ni masalah harus gue adepin sendirian" yang paling bener n dewasa so for u guys yang mikir, "masalah gue bener2 tai", think again, jangan pernah lu berpikir kalo lu ngadepin suatu masalah sendirian kecuali kalo emang di idup lu sendiri, lu dah ga bisa lari ke siapapun, peace out, thanks

you're no.1 favorite sedatives
berserkhavoc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar